Jual Saus Takoyaki Halal Murah di Jakarta

jual saus takoyaki halal
Jual saus Takoyaki halal , murah workshop di Jakarta. Lokasi Takoyaki Yoidesu di Jakarta sangat memudahkan kita semua beli saus. Saran mimin Yoidesu sekalian belilah bahan-bahan takoyaki lengkap  yang enak Yoidesu ya, biar rasa yang didapat jadi serasi yaitu rasa asli khas Jepang

Jual Saus Takoyaki Halal dan Murah

Jual saus takoyaki halal , barangnya sama 1 produk dengan saus okonomiyaki Jakarta. Saus Yoidesu dijamin halal ya sodara-sodara sebab Yoidesu bukan import saus. Kenapa lebih murah? Dijamin lebih murah sebab anda sebagai Pembeli tidak terkena biaya import yg transportnya pasti mahal. Kan asik tuh makan Takoyaki murah tapi rasa nya enak. Jadi enaknya sebernarnya bermulai dari racikan tepung Takoyakinya terlebih dahulu, sedangkan saus hanya sebagai topping yg mempercantik penampilan sekaligus tambah melezatkan. namun aslinya sih walau Takoyaki dimakan tanpa saus pun akan sangat enak kalau anda beli tepungnya di Yoidesu jakarta.

Takoyaki buatan Yoidesu sendiri sudah dicicipi oleh banayk orang Indonesia yang pernah kerja atau tinggal di Jepang. Alhamdulillah katanya mirip sekali meskipun tetap ada yang berbeda rasanya tapi sangat mirip. Kenapa tetap beda? Karena kita jual yang halal saja bahan Takoyakinya. Hp penjual saus takoyaki halal Jakarta adalah SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77.

Nah info penting nih, ini kan 1 botol kecil saus takoyaki murah mungkin bakalan gak habis dikonsumsi dalam 1 waktu kali ya.... Kita cukup menyimpannya dalam kulkas bagian bawah ya bukan di freezer, biasanya tahan 2 bulan. Jadi kamu gak akan kawatir tuh kalo sisa saos bakalan kadaluarsa. Tul kan?

Jual Saus Takoyaki Halal Grosir

Khusus pembeli saus takoyaki grosir ber jerigen jerigen untuk bisnis Takoyaki silakan order serendah rendahnya 1 jerigen saus biar harga bisa murah. Disamping murah juga tentunya menghemat waktu anda gak perlu ribet didapur cobain resep takoyaki buatan sendiri, giliran waktunya harus jualan eh sudah capek duluan. he he.. itu sih kata testimoni yang sudah pernah Yoidesu terima loh ya... So silakan hubungi Yoidesu deh untuk beli Saus Takoyaki dan Okonomiyaki SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77.

Petunjuk Cara Menyimpan Saus Takoyaki
Cara penyimpanan Saus Takoyaki jumlah banyak simpan saja diluar kulkas. Agar tetap awet maka pastikan anda menghabiskan dari 1 jerigen yang itu itu dulu. Jika 1 jerigen sudah habis maka dilanjutkan pakai saus dari jerigen lainnya. Ini harus dilakukan agar semua saus tidak sering dibuka-buka guna menghindari terkontaminasi dengan udara. 

Saus Takoyaki dalam botol kecil yg biasa anda bawa ketempat booth Takoyaki matang di mall / booth dont forget bawalah pulang kembali sehabis jualan dan simpan dalam kulkas. 

Jual Saus Takoyaki Murah di jakarta
" Saus Takoyaki beli dimana ?" Nah tentu saja Mimin sarankan beli diYoidesu ya . Jual saus Takoyaki

Pencarian relevan:
Jual saus takoyaki halal
Jual saus takoyaki jakarta
Saus takoyaki beli dimana
Resep saus takoyaki halal
Jual saus takoyaki murah
Resep saus takoyaki jepang
Resep saus takoyaki mudah
Jual saus takoyaki halal
Saus takoyaki buatan sendiri