Jual Saus Okonomiyaki Untuk Topping

jual saus okonomiyaki
Disini jual Saus Okonomiyaki, yang mana sausnya sama dengan saos Takoyaki. Jadi kamu beli 1 macem aja sudah bisa untuk topping Takoyaki dan Okonomiyaki. Oke gaes?... 


Jual Saus Okonomiyaki Untuk Topping

Hp Pen jual Saus Okonomiyaki halal gak pakai alkohol, untuk topping camilan Jepang ini adalah
SMS / WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77
Enakan bikin Okonomiyaki tuh yang praktis, cepet mateng tapi rasanya ada jaminan asli khas Jepang ya gaes. makanya beli saja bahan Okonomiyaki lengkap. Ada loh yang model paketan biar isinya lengkap khusus untuk ibu-ibu. Bilang aja ke nmr WA yang tadi aku sebutin, bilangnya mau beli 1 Paket bahan Okonomiyaki Lengkap Keluarga. nah entar kan dikasih tau tuh harganya. Entar kan dikasih yang paketannya kecil biar pas untuk porsi 1 keluarga. Pas tulisan ini dibuat sih harga 1 paket Okonomiyaki lengkap Keluarga Rp 100.000 belum ongkos kirim 1 kg. Tapi mungkin harga bisa berubah sewaktu-waktu kali ya. jadi silakan Bunda hubungi nomor hp tadi ya.

1 Paket itu sudah ada Saus Okonomiyaki, Tepung Okonomiyaki Instan yang gak perlu kamu kasih bumbu udah enak dengan sendirinya. Ane doain cocok deh buat Bunda semua, hehe... secara Penulis info ini doyannya sama Takoyaki, hehe... Okonomiyaki sih mudah Bun, gak pakai cetakan cuma pakai wajan biasa, Info lengkap coba deh klik ke website resmi digoogle ya: 
www.reseptakoyaki.com
Ketik dikolom searchnya 'OKONOMIYAKI' di website tersebut biar bisa tau step by step cara membuatnya. Cara membuat Okonomiyaki memang dituliskan di website tersebut sebab website juga Jual saus Okonomiyaki sekalian. Pokoknya memang spesialis Takoyaki dan Okonomiyaki deh. Udah terkenal laris dan enak di Indonesia sebab memang mensupply pe bisnis Takoyaki dan Okonomiyaki di Mall-Mall di Indonesia..