Tempat Jual Saos Takoyaki di Jakarta

jual saos takoyaki
Toko tempat khusus bahan Takoyaki jual Saos Takoyaki di Jakarta. Nama workshopnya Yoidesu. Boleh beli sedikit maupun banyak semua dilayani dengan senang hati.

Tempat Jual Saos Takoyaki di Jakarta

Tempat jual Saos Takoyaki di Jakarta letaknya di Cengkareng, jakarta Barat. Bisa kok kirim-kirim ke Jakarta Selatan, jakarta Timur, jakarta Pusat maupun ke Tangerang, Bekasi dan luar Jawa Barat. Don't worry kalau jumlah banyak kita pakai Cargo biar murah.

Sekalian kita mau nawarin bahan Takoyaki lengkap biar anda sekalian belinya. kalau untuk keluarga namanya 1 paket bahan Takoyaki dapet lengkap tuh ada tepung dan toppingnya juga, jadinya gak ribet belinya sekaligus masaknya juga gampang banget karena tepungnya tinggal dikasih air sama 1 telur doang. jangan kawatri gagal, kan ada kertas petunjuknya.

Terus yang mau jualan Takoyaki tuh, beli aja yang grosiran. 
Hp yang jual saus takoyaki murah di jakarta 
SMS / WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77

Resep saus takoyaki jepang halal kadang dicari juga oleh ibu-ibu yang lagi gemes pengin praktek cara membuat Takoyaki. Nah beli saja saos dan tepung takoyaki disini ya Bunda biar taste nya asli Jepang. kan gak lucu lah capek-capek berkutat didapur tapi rasa Takoyaki nya biasa aja kayak gorengan terigu doang, hehe... 

Resep saus takoyaki mudah gak perlu digalauin sekarag sebab sudah ada yang jual saos nya, 
Apalagi Saos takoyaki buatan sendiri biasanya butuh waktu lama untuk bikinnya, bahkan kadang raanya aneh gak karuan, hehe... Mari-mari Bunda dan Juragan semua.... Yoidesu jual saos Takoyaki ya.. Jual Saus Takoyaki