Beda Saus Untuk Takoyaki dengan Hashimaki

Apa sih beda Saus untuk takoyaki dengan saus Hashimaki? Apa sih rasa saus takoyaki dan bedanya dengan Okonomiyaki? Oke deh mari nongkrong sebentar bareng saya untuk ngobrol yang satu ini.
saus untuk takoyaki

Saus Untuk Takoyaki, Rasa Saus Hashimaki Kayak Apa ?

Mungkin harus dijelaskan sedikit kali ya soal Hashimakinya dulu biar lebih nyambung. Jadi Hashimaki itu sebenarnya Okonomiyaki tapi bentuknya lonjong gitu ditusuk pakai sumpit . Jadi soal rasa sebenarnya sama tergantung mau diisi apa gitu loh. Sedangkan bahan bakunya biasanya tetap sama yaitu tepung khusus dan sayur kol / kubis.

So, dengan demikian Saus untuk Takoyaki sama saja dengan Hashimaki plus Oonomiyaki Begitulah kira-kira. Untuk yang belum tahu Rasa Saus Takoyaki , menurut lidahku sih rasanya asin, sedikit asam adn sedikit manis, yah begitu deh. Kalau Saus untuk Takoyaki yang biasa aku makan sih kata orang rasanya beda sedikit dengan Saus luar negeri yg terkenal dg nama Buldog itu. Bagiku sih tidak masalah, kan cari halal dan enaknya saja, merk gak penting mau dari dalam atau luar negeri, sedangkan saus idolaku dari dalam negeri saja, seringnya aku beli saus di
www.bahantakoyaki.com di Jakarta, Bandung & Surabaya
www.reseptakoyaki.com di Jakarta
www.takoyakisurabaya.com di Surabaya & Bandung
www.takonyakin.com di Kebumen dan Jakarta
Ayo masak Takoyaki, saus dan bahan lainnya order saja diweb manapun yangstock bahannya dekat dengan kota kamu biar murah diongkos kirim. Itu tadi website yang aku sebutin stock bahan ada dibeberapa kota loh misal di Jakarta, Surabaya bahkan Bandung, Kebumen dan Solo. Walau beli eceran akan tetap dilayani dengan baik walau grosir pun itu penjualnya laris manis, enak sih... nyam nyam nyam..