Jual Saus Okonomiyaki Untuk Topping

jual saus okonomiyaki
Disini jual Saus Okonomiyaki, yang mana sausnya sama dengan saos Takoyaki. Jadi kamu beli 1 macem aja sudah bisa untuk topping Takoyaki dan Okonomiyaki. Oke gaes?... 


Jual Saus Okonomiyaki Untuk Topping

Hp Pen jual Saus Okonomiyaki halal gak pakai alkohol, untuk topping camilan Jepang ini adalah
SMS / WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77
Enakan bikin Okonomiyaki tuh yang praktis, cepet mateng tapi rasanya ada jaminan asli khas Jepang ya gaes. makanya beli saja bahan Okonomiyaki lengkap. Ada loh yang model paketan biar isinya lengkap khusus untuk ibu-ibu. Bilang aja ke nmr WA yang tadi aku sebutin, bilangnya mau beli 1 Paket bahan Okonomiyaki Lengkap Keluarga. nah entar kan dikasih tau tuh harganya. Entar kan dikasih yang paketannya kecil biar pas untuk porsi 1 keluarga. Pas tulisan ini dibuat sih harga 1 paket Okonomiyaki lengkap Keluarga Rp 100.000 belum ongkos kirim 1 kg. Tapi mungkin harga bisa berubah sewaktu-waktu kali ya. jadi silakan Bunda hubungi nomor hp tadi ya.

1 Paket itu sudah ada Saus Okonomiyaki, Tepung Okonomiyaki Instan yang gak perlu kamu kasih bumbu udah enak dengan sendirinya. Ane doain cocok deh buat Bunda semua, hehe... secara Penulis info ini doyannya sama Takoyaki, hehe... Okonomiyaki sih mudah Bun, gak pakai cetakan cuma pakai wajan biasa, Info lengkap coba deh klik ke website resmi digoogle ya: 
www.reseptakoyaki.com
Ketik dikolom searchnya 'OKONOMIYAKI' di website tersebut biar bisa tau step by step cara membuatnya. Cara membuat Okonomiyaki memang dituliskan di website tersebut sebab website juga Jual saus Okonomiyaki sekalian. Pokoknya memang spesialis Takoyaki dan Okonomiyaki deh. Udah terkenal laris dan enak di Indonesia sebab memang mensupply pe bisnis Takoyaki dan Okonomiyaki di Mall-Mall di Indonesia..

Tempat Jual Saos Takoyaki di Jakarta

jual saos takoyaki
Toko tempat khusus bahan Takoyaki jual Saos Takoyaki di Jakarta. Nama workshopnya Yoidesu. Boleh beli sedikit maupun banyak semua dilayani dengan senang hati.

Tempat Jual Saos Takoyaki di Jakarta

Tempat jual Saos Takoyaki di Jakarta letaknya di Cengkareng, jakarta Barat. Bisa kok kirim-kirim ke Jakarta Selatan, jakarta Timur, jakarta Pusat maupun ke Tangerang, Bekasi dan luar Jawa Barat. Don't worry kalau jumlah banyak kita pakai Cargo biar murah.

Sekalian kita mau nawarin bahan Takoyaki lengkap biar anda sekalian belinya. kalau untuk keluarga namanya 1 paket bahan Takoyaki dapet lengkap tuh ada tepung dan toppingnya juga, jadinya gak ribet belinya sekaligus masaknya juga gampang banget karena tepungnya tinggal dikasih air sama 1 telur doang. jangan kawatri gagal, kan ada kertas petunjuknya.

Terus yang mau jualan Takoyaki tuh, beli aja yang grosiran. 
Hp yang jual saus takoyaki murah di jakarta 
SMS / WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77

Resep saus takoyaki jepang halal kadang dicari juga oleh ibu-ibu yang lagi gemes pengin praktek cara membuat Takoyaki. Nah beli saja saos dan tepung takoyaki disini ya Bunda biar taste nya asli Jepang. kan gak lucu lah capek-capek berkutat didapur tapi rasa Takoyaki nya biasa aja kayak gorengan terigu doang, hehe... 

Resep saus takoyaki mudah gak perlu digalauin sekarag sebab sudah ada yang jual saos nya, 
Apalagi Saos takoyaki buatan sendiri biasanya butuh waktu lama untuk bikinnya, bahkan kadang raanya aneh gak karuan, hehe... Mari-mari Bunda dan Juragan semua.... Yoidesu jual saos Takoyaki ya.. Jual Saus Takoyaki

Saus Takoyaki Beli dimana ? Murah disini

saus takoyaki beli dimana
Pertanyaan Saus Takoyaki beli dimana silakan beli di pen jual bahan Takoyaki yang laris dan terpercaya saja, aku kasih nomor hpnya ya SMS / WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77. Dikirim dari Jakarta bisa ke kota manapun. Kan udah jamannya online gitu.

Saus Takoyaki Beli dimana ? Disini Saja

Yoidesu adalah penjual katsuobushi, saus Takoyaki, aonori dan tepung takoyaki halal eceran dan grosir. Don't worry lah semuanya murah, tetapi tentu saja kalau beli banyak jadi lebih murah, hehe.. Buat warga jakarta boleh datang langsung ke workshop Yoidesu di Cengkareng, Jakarta Barat. Info detailnya hubungi CS nya saja ya siapa tahu ada perubahan alamatkan saya gak tahu juga. Tapi sebagai supplier bahan Takoyaki enak, insya Alloh dijamin selalu ready stock bisa kamu order Saus Takoyaki nya dari subuh sampai malam jam 8. Sedangkan pengirimannya tetap dijam kerja ya,

Beli dimana lagi Saus nya kalo bukan di Yoidesu. kan yang kita cari yang enak dan halal, tul gak? Apalagi kalau pengin saus Takoyaki murah. Di Yoidesu tempat nya. Penting lagi saus nya higienis bukan dari bahan baku yang tidak bagus. Makanya walau Saus Takoyaki di Yoidesu murah tetap tidak bisa semurah saus yg tidak higienis itu.

Buat Pembaca aku kasih tahu website resmi Yoidesu ya.. klik saja 
www.reseptakoyaki.com
Website itu bisa kamu pantengin jika kamu biasa beli barang online dengan cara menghubungi Customer Servicenya ke nomor hp nya langsung biar gak banyak pencet sana sini. 

Nah kamu yang biasa beli barang via online tinggal pencet-pencet hp atau klik - klik doang tanpa perlu menghubungi Pelayan Toko maka recommended deh beli saya jawab beli aja di tokopedia klik saja Jual Saus Takoyaki untuk jawaban Saus Takoyaki beli dimana nya. Oke gaes.....

Grosir Saus Takoyaki Mempermudah Bisnis

saus takoyaki
Bagi Pemula, beli saus Takoyaki merupakan upaya guna mempermudah bisnis Takoyaki yang akan digeluti. Pastikan anda grosir saus hanya yang murah yang mana suppliernya laris sehingga tidak kadaluarsa. Yoidesu Jakarta adalah solusi tepat untuk anda kulak saus , dikota manapun anda berada


Beli Saus Takoyaki Murah Mempermudah Bisnis Takoyaki

Berdasarkan testimoni sebagian Pembeli Saus Takoyaki di Yoidesu, mereka sudah praktek sendiri bagaimana membuat Saus Takoyaki dirumah, dengan harapan modal pokok saus menjadi hemat sehingga memperoleh laba maksimal. Namun pada kenyataannya bukan irit yang didapat, mereka sudah mencobanya beberapa kali dan gagal pada rasa . Segala macam bumbu sudah diujicoba dituang dengan bermacam takaran namun rasanya katanya "aneh". So buat anda yang jualan Takoyaki di Mall maupun di gerobak kaki lima Yoidesu menawarkan Saus Takoyaki murah sebagai solusi bisnis Takoyaki anda tanpa ribet didapur. Hubungi Yoidesu di:
SMS / WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77.

Sebagai awal berlangganan, silakan anda jangan ragu untuk beli Saus Takoyaki JUMLAH SEDIKIT saja dulu. Dan untuk pemula sangat di sarankan untuk membeli 1 Paket Bahan Takoyaki Lengkap Keluarga yang mana dalam 1 paket tersebut sudah ada tepung Takoyaki instan dan Topping Takoyaki. Saran ini bagus sekali agar anda tahu betapa enak dan matching hasil masakan dari bahan Takoyaki Yoidesu.

Pengiriman Saus Takoyaki jumlah banyak menggunakan ekspedisi Indah Cargo, namun jika beli sedikit untuk kebutuhan keluarga saja maka paia JNE atau TIKI saja.

Jual Saus Takoyaki dan Okonomiyaki Eceran

Yoidesu juga jual Saus Takoyaki eceran 900 ml untuk keperluan keluarga. Saus Takoyaki biasa disebut Saos Takoyaki dan bisa dipakai untuk topping Okonomiyaki, cocolan goreng-gorengan atau bala-bala dll.

Saus buatan Yoidesu tahan 2 bulan setelah pembelian. Jika jumlah sedikit maka sebaiknya simpan dalam kulkas. Jika jumlah banyak maka simpan diluar kulkas. Pastikan jerigen selalu tertutup rapat guna menghindari kadaluarsa lebih cepat. Dan pastikan anda menghabiskan 1 jerigen dulu sebelum membuka jerigen lain agar saus Takoyaki terjamin higienis dan tahan lama 2 bulan. Dengan perlakuan yang teratur seperti ini maka anda tidak perlu galau di modal untuk membeli tambahan kulkas untuk menyimpan saus.

Harga Saus Takoyaki
berikut ini adalah harga saus Takoyaki, harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi harga yang berlaku adalah harga yang disampaikan oleh CS.
Saos Takoyaki 900 ml atau 900 gram Rp 50.000 belum ongkos kirim
Saos Takoyaki 1 jerigen isi 6 liter/6kg Rp 230.000 belum ongkos kirim.
SMS / WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77.

Jual Saus Takoyaki Halal Murah di Jakarta

jual saus takoyaki halal
Jual saus Takoyaki halal , murah workshop di Jakarta. Lokasi Takoyaki Yoidesu di Jakarta sangat memudahkan kita semua beli saus. Saran mimin Yoidesu sekalian belilah bahan-bahan takoyaki lengkap  yang enak Yoidesu ya, biar rasa yang didapat jadi serasi yaitu rasa asli khas Jepang

Jual Saus Takoyaki Halal dan Murah

Jual saus takoyaki halal , barangnya sama 1 produk dengan saus okonomiyaki Jakarta. Saus Yoidesu dijamin halal ya sodara-sodara sebab Yoidesu bukan import saus. Kenapa lebih murah? Dijamin lebih murah sebab anda sebagai Pembeli tidak terkena biaya import yg transportnya pasti mahal. Kan asik tuh makan Takoyaki murah tapi rasa nya enak. Jadi enaknya sebernarnya bermulai dari racikan tepung Takoyakinya terlebih dahulu, sedangkan saus hanya sebagai topping yg mempercantik penampilan sekaligus tambah melezatkan. namun aslinya sih walau Takoyaki dimakan tanpa saus pun akan sangat enak kalau anda beli tepungnya di Yoidesu jakarta.

Takoyaki buatan Yoidesu sendiri sudah dicicipi oleh banayk orang Indonesia yang pernah kerja atau tinggal di Jepang. Alhamdulillah katanya mirip sekali meskipun tetap ada yang berbeda rasanya tapi sangat mirip. Kenapa tetap beda? Karena kita jual yang halal saja bahan Takoyakinya. Hp penjual saus takoyaki halal Jakarta adalah SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77.

Nah info penting nih, ini kan 1 botol kecil saus takoyaki murah mungkin bakalan gak habis dikonsumsi dalam 1 waktu kali ya.... Kita cukup menyimpannya dalam kulkas bagian bawah ya bukan di freezer, biasanya tahan 2 bulan. Jadi kamu gak akan kawatir tuh kalo sisa saos bakalan kadaluarsa. Tul kan?

Jual Saus Takoyaki Halal Grosir

Khusus pembeli saus takoyaki grosir ber jerigen jerigen untuk bisnis Takoyaki silakan order serendah rendahnya 1 jerigen saus biar harga bisa murah. Disamping murah juga tentunya menghemat waktu anda gak perlu ribet didapur cobain resep takoyaki buatan sendiri, giliran waktunya harus jualan eh sudah capek duluan. he he.. itu sih kata testimoni yang sudah pernah Yoidesu terima loh ya... So silakan hubungi Yoidesu deh untuk beli Saus Takoyaki dan Okonomiyaki SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77.

Petunjuk Cara Menyimpan Saus Takoyaki
Cara penyimpanan Saus Takoyaki jumlah banyak simpan saja diluar kulkas. Agar tetap awet maka pastikan anda menghabiskan dari 1 jerigen yang itu itu dulu. Jika 1 jerigen sudah habis maka dilanjutkan pakai saus dari jerigen lainnya. Ini harus dilakukan agar semua saus tidak sering dibuka-buka guna menghindari terkontaminasi dengan udara. 

Saus Takoyaki dalam botol kecil yg biasa anda bawa ketempat booth Takoyaki matang di mall / booth dont forget bawalah pulang kembali sehabis jualan dan simpan dalam kulkas. 

Jual Saus Takoyaki Murah di jakarta
" Saus Takoyaki beli dimana ?" Nah tentu saja Mimin sarankan beli diYoidesu ya . Jual saus Takoyaki

Pencarian relevan:
Jual saus takoyaki halal
Jual saus takoyaki jakarta
Saus takoyaki beli dimana
Resep saus takoyaki halal
Jual saus takoyaki murah
Resep saus takoyaki jepang
Resep saus takoyaki mudah
Jual saus takoyaki halal
Saus takoyaki buatan sendiri

Jual Saus Takoyaki Jakarta Okonomiyaki Terenak


jual saus takoyaki
Jual saus Takoyaki Jakarta. Lokasi ane di Jakarta memudahkan Agan semua untuk beli saus. Saran ane sih sekalian beli bahan-bahan takoyaki & okonomiyaki disini ya, biar rasa klop sesuai impian.

Jual Saus Takoyaki Okonomiyaki Jakarta

Jual saus takoyaki sama dengan saus okonomiyaki Jakarta dg penampilan seperti tampak di picture ya. Dijamin halal sebab kita bukan import. Saus okonomiyaki sama dg saus takoyaki. Rasa saos juga sama, jadi Juragan gak usah beli double ya kalo pengin masak takoyaki bulet cantik itu. Hubungi Yoidesu SMS / WA 0812 1274 8181.

Nah ini kan 1 botol saus takoyaki mungkin gak habis dalam 1 waktu kali ye.... Juragan bisa menyimpannya dalam kulkas tahan 2 bulan looh. Kulkasnya kulkas dibagian bawah yaa.. bukan frezer atas biar gak beku.


Saos Takoyaki Okonomiyaki Jakarta

Khusus takoyaki / Okonomiyaki Jakarta ane tawarin tuh bukan langsung makan ya, tapi Agan bikin sendiri okonomiyaki / takoyaki nya, Mudah kok, dari ane yg mentah cuma tepungnya doang. Untuk saos & taburannya sudah mateng tinggal main tabur aje termasuk saos tinggal tuang aje.

Buat yg baru mau beli Takoyaki / Okonomiyaki ato baru denger-denger mengenai makanan khas Jepang ini dimilis, jangan kuatir deh, cara bikinnya sangat mudah yaitu seperti dadar telor, kalo udah mateng terus dikasih saus takoyaki en katsuobushi ne. Jadi untuk rasa memang beda dg dadar telor ye... Takoyaki Okonomiyaki tuh gurih enak legit maknyusss sebb didalemnya kite kasih kol sedikit, cincangan daging ato sosis ( suka-suka ).... Takoyaki Jepang & Okonomiyaki dimakan gak perlu nasi ye sebab Okonomiyaki memang bukan lauk, he he... Hubungi Yoidesu SMS / WA 0812 1274 8181.
jual saus takoyaki jakarta
Jual Saus Takoyaki